Kanal

Irawati: Banyak Ilmu yang Saya Peroleh dari Webinar PJC

NAMLEA, PULAU BURU: Salam Hormat saya  kepada Bapak.Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H., Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) pemateri Webinar Tatacara Menulis di Media On-Line dengan Praktis secara zoom meeting yang di selenggarakan di Pekanbaru, Sabtu (20/11/2021).

Perkenalkan nama saya Irawati Wartawati media on-line BintangMaluku.Com. Media ini berkantor  di Namlea, Kabupaten  Buru, Provinsi Maluku. Banyak ilmu saya peroleh dari webinar PJC ini.

Dengan Webinar yang saya ikuti, saya ingin berbagi sedikit pengalaman bersama teman-teman. Baik yang sudah lama atau baru pemula menjadi wartawan. Agar selalu semangat dan ikuti terus setiap ada pelatihan-pelatihan yang Beliau adakan.

Saat seminar, Pemateri kita  menyampaikan teknik:  cara seorang wartawan menulis berita  yang benar dan praktis di media on-line.

Karena profesi Jurnalis merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Dan, ternyata  dan kode etik jurnalistik diadopsi dari kitab suci juga.

Secara pribadi, saya kagum dan mengidolakan banget sosok Beliau (Pak Wahyudi El Panggabean) yang penuh disiplin dan ber-etika.

Meskipun lewat on-line (WA) sangat luar biasa. Beliau memberi motivasi dan dukungan supaya saya semangat dan menjadi Wanita Hebat dan Sukses.

Beliau tidak pelit untuk berbagi Ilmu, siapapun yang bertanya siap dijawab dan dibimbing.

Sebagai wartawati pemula, saya banyak belajar dari Beliau. Meskipun banyak yang belum saya ketahui dan dipahami. Sedikit demi sedikit  pasti bisa.

Harapan saya  untuk Beliau agar tidak bosan memberi bimbingan Ilmu khususnya dengan orang-orang yang di luaran sana. Yang ingin sungguh-sungguh menjadi Wartawan Sukses.

Semoga Allah memberkahi langkah dan kehidupan Beliau sekeluarga.Terimakasih kepada Bapak.Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H.,atas ilmu yang sudah di berikan.  Semoga bermanfaat.

Hormat saya
Irawati

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER