Kanal

PIKK PT. PLN (Persero) ULP Namlea, Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

Laporan: Irawati (Maluku)
Ketua PIKK (Persatuan Istri Karyawan Karyawati) Dr.Aisyah Tristania berbagi Sembako gratis di Bulan  Ramadhan 1443 H, kepada tenaga kerja Outsourcing (Alih Daya), para janda dan anak yatim.

Pembagian Sembako gratis tersebut dibagikan langsung oleh ketuanya di Kantor PLN.ULP (Unit Langganan Pelanggan) Namlea, Kabupaten Buru.Provinsi Maluku.Selasa,(11/22).

"Semoga bantuan yang di berikan  bisa bermanfaat dan barokah bagi si penerima," ungkapnya.

Dikatakan dengan adanya  kegiatan ini bisa berbagi dengan para tenaga kerja bantu di kantor,juga para janda dan anak yatim-piatu yang membutuhkan.

Di bagaian lain salah satu anggota PIKK, Ayu Indah Lestari mengatakan,dana yang di peroleh untuk kegiatan momen berbagi sembako gratis merupakan hasil dari kumpulan semua pihak PIKK di Namlea.

Ayu mengatakan setelah pergantian  kepala PLN.ULP. Namlea yang baru, kegiatan sosial baru diaktifkan kembali  semenjak fakum hampir dua atau tiga tahun silam.

"Terkait program sosial, sumber dana yang berasal dari kas langsung, sudah di rencanakan programnya tetapi belum berjalan. Berhubung masih baru dan program masih dalam tahap penyusunan," ungkap Ayu Indah Lestari.

Sementara itu,salah satu penerima bantuan mengucapkan rasa syukurnya terhadap  program kegiatan berbagi Sembako gratis dari PLN.ULP (Unit Pelayanan Pelanggan) Namlea.

"Harapan saya semoga dengan program seperti ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa bermanfaat," pungkasnya.***

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER