Kanal

Viral Video Penari Erotis Di Turnamen Golf Piala Gubernur Riau

PEKANBARU - Viral video seorang wanita menari dia atas meja tamu dengan dikelilingi banyak pria. Wanita dalam video tersebut tampak menggunakan baju seksi dan bernyanyi sambil menari-nari. Wanita ini juga tampak disawer oleh beberapa pria yang ada di sekelilingnya.

Dari pantauan video berdurasi 30 detik tersebut, wanita itu menggunakan baju garis-garis berwarna pink. Para pria yang berada di sekitar wanita tampak antusias melihat wanita tersebut bernyanyi dan menari.

Dari video yang beredar, ternyata kejadian ini berlokasi di Riau. Tepatnya di event Golf Tournament Gubernur Riau Cup XXX tahun 2022. Acara tersebut ditaja oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Riau dalam rangka memeriahkan HUT Riau.

Sebelumnya acara ini langsung dibuka oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Sabtu (20/8/2022). Acara digelar di Labersa Golf & Country Club.

Pembukaan turnamen golf oleh orang nomor satu di Riau ini ditandai dengan pemukulan bola oleh Gubri. Turnamen golf yang dilaksanakan bersampena Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau ini berlangsung sejak Jumat, 19 Agustus 2022 sampai dengan Minggu 21 Agustus 2022.

Video ini diupload oleh akun Instagram @mirwansyah.ms. Dalam postingan tersebut banyak netizen geram karena memperlihatkan aksi yang tidak semestinya. Beragam kritik muncul di kolom komentar.

Seperti diungkapkan akun @khairy******* "astagfirullah, ini di Riau?

@_sisipi****** "pasti besoknya ada cerita lagu lama, saya khilaf , saya memohon maaf ats segala bla...bla..bla.. basi dah

@**tty210**** saya sbg perempuan aja malu liatnya tanpa disadari menjatuhkan harga diri sebagai perempuan sangat memalukan

Selain itu masih banyak lagi komentar netizen bernada marah lainnya.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER