Kanal

Pemko Pekanbaru Tuntaskan Overlay Enam Ruas Jalan, Tiga Sedang Berjalan, Satu Menyusul

PEKANBARU  - Hingga saat ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru telah rampung melakukan overlay atau pelapisan ulang sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru. Ada sekitar 6 ruas jalan yang sudah selesai dioverlay.

"Alhamdulillah hingga saat ini sudah ada 6 ruas jalan yang selesai dioverlay," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Senin (4/9/2023).

Ia mengatakan, jalan yang telah selesai dioverlay antara lain Jalan Suka Karya, Jalan Delima, Jalan Pemuda, Jalan Parit Indah, Jalan Firdaus, dan juga Jalan Tanjung.

Kemudian untuk jalan yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan overlay adalah Jalan Kartama, Jalan Rambutan, serta Jalan Paus Marpoyan Damai.

"Sedangan untuk Jalan Dahlia proses overlay masih akan dilakukan sekitar akhir Bulan September. Jadi, Jalan Dahlia ini yang terakhir untuk paket overlay tahun ini," katanya.

Di luar paket overlay, Dinas PUPR juga melakukan proses betonisasi Jalan Taman Karya dan Jalan Cipta Karya. Kedua jalan ini hanya dilakukan betonisasi beberapa meter.

"Keduanya juga sudah selesai kita beton. Jika disetujui keduanya dioverlay tahun depan," pungkasnya.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER