Kanal

Bupati Rohil Konsultasi dengan Anggota DPR RI di Senayan

Laporan: Mas Pur (Rohil)

Rabu 7 Juli 2021, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melakukan konsultasi & komunikasi dengan Anggota DPR RI Willy Aditya di Gedung Senayan Jakarta.

Padahal masa pandemi dan ditambah lagi dengan kondisi PPKM di Jakarta Beliau menyempatkan diri untuk menemui langsung Anggota DPR RI di Gedung Rakyat untuk melaporkan keadaan terakhir di Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk mendampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, turut serta Tokoh Muda Rokan Hilir Jhoni Carles yang juga sebagai Staf Khusus Kepala Daerah.

Hal ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah dimasa sulit Covid-19 serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rohil.

Banyak memang usulan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang semuanya untuk kepentingan masyarakat kecil di daerah, terutama infrastruktur, pertanian dan investasi.

Setelah pertemuan tersebut Bupati Afrizal Sintong yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan

"Apapun akan kami lakukan bersama dengan Wabup H Sulaiman untuk kepentingan masyarakat luas, terutama dari kalangan bawah karena kami akan berusaha untuk lebih memperhatikan mereka. Karena disituasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi sekarang," katanya.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER