Kanal

Kecelakaan di Pencing Bekulo Kandis, Sepeda Motor Tabrak Truk Sawit


Reporter : Arif

(28/5) terjadi kecelakaan sepeda motor dengan mobil truk pengangkut buah di jalan Poros Dusun Lestari II Desa Pencing Bekulo Kandis Kamis malam jam 20.00

Korban kecelakaan Wahyu (25 thn) warga Sei Leko Kampung Belutu Kandis,  untuk pertolongan  pertama dilarikan ke klinik terdekat bidan Verra oleh Girin (41 thn) pemilik truk pengangkut buah, namun karena ada luka serius di bagian kepala dirujuk ke Puskesmas Kandis. Setelah diperiksa oleh pihak puskesmas dirujuk ke RS Duri.

Sekretaris Desa Pencing Bekulo Sukardi menyampaikan kronologis kejadian, korban mengendarai sepeda motor dari arah sungai mandau pulang mancing menuju rumah sei leko.

 Karena melaju kencang sebelah kiri jalan dan di depan ada mobil  mengangkut buah, tidak terkendalikan oleh pengendara sepeda motor, menabrak mobil  sedang mengangkut buah.

“Kepada pengguna jalan poros agar berhati-hati karena rawan kecelakaan, apalagi sepanjang jalan di depan rumah warga banyak TPH buah sawit dan terkadang anak anak bermain di jalan,belum lagi hewan anjing yang berkeliaran,”jelas Sukardi (49thn).

Kepada warga sepanjang kanan kiri jalan yang ada pohon pisang mari gotong royong menumbang agar ketika keluar rumah menuju jalan poros bisa kelihatan jelas kanan kiri jalan.

Sekretaris Desa mengharapkan kepada PT Hasta Citra Kontruksi selaku pihak ketiga pengaspalan jalan poros agar segera membuat mistar jalan atau garis putih, apalagi semenjak pengaspalan sudah 4 kali terjadi kecelakaan.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER