Tergorok Egrek Sendiri, Warga Bagan Sinembah Rohil Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 09 Maret 2023

ROHIL  - Sungguh naas nasib Yudi Rahman (35), seorang petani yang tinggal di dusun Suka Maju jalur 6 Paket A kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Ia tewas tergorok egrek-nya (alat panen sawit) sendiri.

Korban tewas bersimbah darah usai mata pisau egreknya mengenai leher dikarenakan fiber egrek tersangkut disalah satu pohon sawit saat mengendarai sepeda motornya. Korban pertama kali ditemukan seorang pelajar yang melintas.

Dari informasi yang dirangkum, Rabu (8/3/2022) malam, kejadian naas itu bermula saat korban melakukan aktivitas rutinnya bekerja sebagai pemanen kelapa sawit di salah satu kebun pemilik warga di Paket A.

Sekira pukul 14.40 wib, pekerjaan korban selesai dan bergegas untuk pulang ke rumahnya di dusun Suka Maju jalur 6 Paket Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Di tengah perjalanan, korban melewati jalan yang sedikit berkelok yang mengakibatkan sambungan piber egrek tersangkut di salah satu pohon kelapa sawit di posisi pinggir jalan yang berbelok yang secara otomatis tertarik. Akibatnya, mata pisau egrek menyambar leher korban. Seketika korban terjatuh langsung meninggal dunia di karenakan kehabisan darah.

Korban pertama kali ditemukan seorang anak sekolah yang akan pulang ke Dusun Bhakti dengan melewati jalan Barak Acong dan langsung berteriak dan meminta bantuan kepada seluruh warga.

Setelah itu, warga membawa korban ke Pustu Paket A untuk dilakukan pembersihan dan dijahit luka dileher korban dan kemudian pihak keluarga bersama warga langsung memakamkan korban di TPU.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan atas musibah tersebut dan menyampaikan tidak perlunya dilakukan otopsi.