Petani dan Peternak di Siak Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

Sabtu, 01 Juli 2023

SIAK - Dukungan masyarakat bawah untuk Muhaimin Iskandar maju pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang terus berdatangan. Kali ini berasal dari kelompok petani dan peternak di Desa Bungaraya Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau.

Kelompok peternak sapi Desa Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak menyuarakan dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar untuk ikut serta dalam pencalonan presiden 2024.

Mereka menilai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut peduli kepada petani dan peternak. "Kami mensupport Gus Muhaimin Iskandar dalam pencalonan presiden 2024, karena selama ini beliau memiliki kepedulian yang luar biasa untuk kami para kelompok petani dan peternak dalam mengupayakan ketahanan pangan di Indonesia," cakap Kurnianto saat mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar, Jumat (30/6/2023).

Para petani mendoakan Muhaimin Iskandar diberikan kemudahan dalam menuju Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu salah seorang bakal calon anggota legislatif untuk DPR RI Dapil Riau 1, Hariman Siregar menyampaikan terima kasih kepada para petani dan peternak yang mendukung Muhaimin Iskandar maju Pilpres mendatang.

Hariman menyebut Muhaimin Iskandar sosok  yang dekat dengan masyarakat dan selalu memikirkan kesejahteraan rakyat termasuk masyarakat miskin dan petani.

Hariman mengatakan salah satu bentuk kepedulian Cak Imin kepada rakyat adalah dengan diantarkannya ide jabatan kepala desa 9 tahun serta dana desa Rp5 miliar perdesa, yang sebelumnya hanya sekitar Rp1 miliar perdesa setiap tahunnya.

Ia mengatakan Gus Muhaimin melalui PKB  terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dengan tidak mengenal lelah dan selalu ikhlas.

"Maka rakyat terkesan dan jatuh hati, sehingga mereka berharap Gus Muhaimin bisa maju sebagai calon Presiden Indonesia tahun 2024 mendatang. Kami mendukung dan siap berjuang bersama Gus Muhaimin, semoga langkah beliau dimudahkan dan dilancarkan Allah SWT", tutup Hariman.