Ini Pesan Penting DPP untuk Bacaleg Golkar Riau: Taati Aturan, Taati Pimpinan

Rabu, 05 Juli 2023

PEKANBARU - Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, membuka Orientasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Kota se-Riau, Rabu (5/7/2023).

Ahmad Doli dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemilu 2024 tinggal menghitung bulan. Semua partai mempersiapkan diri untuk menang." Maka, Golkar harus menang. Untuk mencapai kemenangan, ada beberapa hal yang harus kita tanamkan bersama," ujarnya.

Ia mengatakan, ada beberapa hal yang penting yang harus ditanamkan Bacaleg yakni komitmen para bakal caleg, menaati aturan yang berlaku, taat pada pimpinan, dan bangga menjadi keluarga Golkar.

"Semua orang harus berkomitmen, sebagai keluarga besar Golkar untuk menyukseskan Golkar. Tak boleh malas dan serius, harus terlibat aktif," ujarnya.

"Partai ini yang besar karena selama ini kita tak pernah melanggar aturan. Pesan saya, taati aturan, taati pimpinan," katanya.

Selain itu, para Bacaleg harus punya kepercayaan diri, berada di partai terbesar dan tertua di Indonesia haruslah menjadi kebanggaan bagi para Bacaleg.

"Intinya, taat aturan, taati pimpinan. Kita ingin orang luar yang kita bawa kedalam, bukan orang dalam yang kita buang keluar. Tapi di Riau ini saya yakin solid, tak ada yang melanggar tak ada yang tak taat pimpinan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar mengatakan, bahwa orientasi dan pembekalan caleg dinilai sangat penting.

"Saat ini kita sudah jelas Pemilu terbuka, kalau dulu kita masih ragu. Maka, saat ini kita harus banyak bekerja di lapangan," kata Syamsuar dilansir cakaplah.

Selain itu, kata Syamsuar, para Caleg diminta untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan oleh Golkar dan Ketum Airlangga Hartanto.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, Ikhsan mengatakan, bahwa agensa tersebut diikuti 560 orang Bacaleg.

"Maka kita harapkan Bacaleg mengikuti sampai selesai. Kita hadirkan narasumber yang berkualitas, mulai dari Kepala BSN, KPU, dan juga Bawaslu," tukasnya.