Pengurus HDCI Pekanbaru 2023-2026 Resmi Dilantik

Senin, 18 September 2023

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau menyaksikan pelantikan pengurus cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pekanbaru periode 2023-2026. Herland resmi menjadi Ketua Pengcab HDCI Pekanbaru periode 2023-2026.

Mengawali sambutannya, SF Hariyanto menyampaikan tahniah atas dilantiknya Pengcab HDCI Pekanbaru periode 2023-2026.

Diungkapkan dia, dilantiknya jajaran pengurus HDCI Pekanbaru bisa menjadi momentum menyusun rencana strategis di masa yang akan datang.

"HDCI telah dijadikan wadah berkumpul bagi pecinta motor besar di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Riau. Dengan momentum inilah HDCI aktif bersosialisasi dan berpartisipasi dalam menciptakan keamanan dan tertib lalu lintas, dan ini harus  menjadi komitmen para pengurus," ucapnya.

Anto berharap, HDCI Pekanbaru bisa melakukan pelatihan skill riding. Hal tersebut dapat meningkatkan pengetahuan untuk masyarakat, bagaimana cara mengemudi dengan baik dan aman.

Selain itu, HDCI Pekanbaru dapat memberikan kontribusi di sektor pariwisata Provinsi Riau yang sempat terkena imbas pandemi covid-19.

"Dengan kepengurusan yang baru ini, kita bergarap dapat mengangkat destinasi-destinasi pariwisata Riau, kekayaan hasanah serta adat dan budaya di bumi lancang kuning, dan HDCI ikut senantiasa aktif dalam mengisi pembangunan di Provinsi Riau," ujarnya.

Anto katakan, kepengurusan HDCI Pekanbaru periode 2023-2026 harus bisa merumuskan ide kreatif dan inovatif dalam memicu semangat pengurus.

"Ide-ide positif ini harus diciptakan bagi kepentingan dan kesejahteraan anggota, serta organisasi. Kemudian, bisa membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang," tandasnya.