Dioverlay Dinas PUPR Pekanbaru, Jalan Kartama dan Rambutan Kembali Mulus

Selasa, 05 September 2023

PEKANBARU - Masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Kartama dan Jalan Rambutan kini bisa bernafas lega. Sebab jalan yang sebelumnya banyak lubang kini sudah kembali mulus.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sedang melakukan overlay Jalan Kartama dan Jalan Rambutan. Sedangkan Jalan Dahlia akan dioverlay di sesi terakhir yakni akhir bulan ini.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Pria yang biasa disapa Edu itu mengatakan, jalan yang telah selesai dioverlay antara lain Jalan Suka Karya, Jalan Delima, Jalan Pemuda, dan Jalan Parit Indah. Kemudian, Jalan Firdaus dan Jalan Tanjung.

Sedangkan jalan yang dalam pengerjaan overlay adalah Jalan Kartama hingga Jalan Rambutan. Jalan yang juga sedang pengerjaan yaitu Jalan Paus Marpoyan Damai.\

"Perbaikan Jalan Dahlia pada akhir bulan September. Jadi, Jalan Dahlia ini yang terakhir untuk paket overlay tahun ini," ujarnya, Selasa (5/9/2023).

Di luar paket overlay, Dinas PUPR juga melakukan proses betonisasi Jalan Taman Karya dan Jalan Cipta Karya. Kedua Jalan ini hanya betonisasi beberapa meter. (adv)