Tamaruddin dan Iwa Sirwani Bibra Dilantik sebagai Anggota DPRD Riau

Kamis, 26 Oktober 2023

PEKANBARU - DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Riau dari Fraksi Gerindra dan Fraksi PKS masa jabatan 2019-2024, Kamis (26/10/2023).

Rapat Paripurna itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti dan dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Dua Anggota DPRD Riau yang dilantik itu adalah Iwa Sirwani Bibra dan Tamaruddin.

Iwa Sirwani Bibra menggantikan Muhammad Aulia dari Fraksi Gerindra yang kini sudah berlabuh ke Partai NasDem. Sedangkan Tamaruddin menggantikan Ardiansyah dari Fraksi PKS yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti berharap kedua anggota dewan yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya dan amanah dalam menampung aspirasi masyarakat.

"Harapannya yang dilantik dapat sesuai dengan tugas dan fungsinya. Bisa jadi wakil rakyat yang amanah, jujur, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan dia," kata Poti.

Usai dilantik, Anggota DPRD Riau Tamaruddin menyebutkan akan memaksimalkan kerja kedewanan di sisa masa jabatan 2019-2024.

"Saya akan menjalankan fungsi kedewanan sebagaimana mestinya. Terkait Dapil, segala yang menjadi prioritas akan kita dahulukan, baik itu infrastruktur ataupun kesehatan, kita akan berkolaborasi dengan berbagai elemen," katanya.**