Luna Pesona Abadi Luncurkan Produk Kosmetik Baru Lunalla

Selasa, 31 Oktober 2023

JAKARTA: PT Luna Pesona Abadi, perusahaan yang bergerak di bidang bodycare dan kecantikan meluncurkan produk baru. Hingga kini, perusahaan kosmetik asal Indonesia tersebut telah banyak mengeluarkan varian produk barunya.

Merk produknya Lunalla dengan tagline Glow With Perfection. Produknya berupa lotion dan sabun. Kini lunalla telah mengeluarkan 5 varian parfum, 2 varian body lotion.

“Kini ada 2 varian shower scrub yang sedang proses. Selanjutnya, ada banyak lagi produk Lunalla yang akan kami luncurkan untuk anak muda dan dewasa di Indonesia,” kata  Yenny Tanjaya, Direktur Luna Pesona Abadi, Selasa (31 Oktober 2023).

Yenny menjelaskan beberapa produk Lunalla. Produk lunalla yang pertama adalah parfum dengan tingkat ketahan eau de parfum yang ketahanannya hingga 12 jam. 

Parfum ini menggunakan ingredient premium yang tidak meninggalkan noda di baju meskipun baju putih sekalipun, dan juga cocok untuk segala skin type meskipun ke tipe kulit sensitif. Dengan bibit parfum terpilih dan wangi yang unik dan berbeda dari merk parfum lainnya.

“Selanjutnya, kami juga punya produk shower scrub dan body lotion, dengan wangi yang sama dengan parfum. Jadi, bisa dibundling pemakaian shower scrub untuk mandi, dilanjutkan dengan pemakaian body lotion di kulit contohnya tangan, kaki, dan lainnya.  Ini juga dilengkapi dengan semprotan parfum untuk last touchnya,” sebutnya.

Untuk shower scrub,  Lunalla juga menggunakan bahan premium, dan mengandung zat pemutih berupa niacinamide, dan juga vit E untuk menjaga kesehatan kulit, dan juga micro scrub untuk exfoliate kulit mati dan sisa kotoran di kulit yang membandel.

“Dan untuk body lotion kita pastinya juga dengan bahan premium yang tidak kalah, karna mengandung cukup banyak zat aktif berupa alpha arbutin, niacinamide dan kojic acid yang mempunyai segudang fungsi dan manfaat untuk kulit.”

“Dengan manfaat paling utama adalah untuk mencerahkan kulit, ada manfaat lain juga untuk meratakan warna kulit, memudarkan bekas luka atau jerawat pada kulit. Ini melindungi kulit dari radikal bebas, menyamarkan flek hitam, menghambat pigmentasi, dan pastinya melembabkan kulit juga. Dan juga vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit,” jelas Yenny.

Menurutnya, Lunalla memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kompetitornya. Lunalla menggunakan bahan premium dengan quantity yang lebih tinggi. Ini masih aman untuk kulit.

Sedangkan keunggulan parfum dengan EDP dan ketahanan sampai 12 jam. Tidak menggunakan noda pada baju serta aman untuk segala tipe kulit.

PT Luna Pesona Abadi adalah perusahaan yg bergerak di bidang kosmetik / kecantikan khususnya body care. Asal mula berdirinya perusahaan ini adalah karena ketertarikan owner untuk menciptakan brand kecantikan sendiri, yang sebagaimananya owner dulunya jualan kosmetik brand orang lain. 

Brand pertama kami adalah Lunalla yang bergerak khususnya body care, visi misi kita adalah menciptakan produk lokal yang berkualitas dan benar-benar dirasakan khasiat penggunaannya. ***