Beri Arahan pada Jajaran, Kajati Riau: Bekerjalah dengan Cerdas dan Ikhlas Jangan karena Pujian

Kamis, 02 November 2023

PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Akmal Abbas, mengingatkan jajarannya untuk bekerja profesional. Bekerja cerdas dan ikhlas untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi.

"Bekerja keras, bekerja tuntas. Bekerja jangan hanya karena pujian dari atasan tapi bekerjalah dari hati. Pasti ada balasannya," pesan Akmal Abbas saat acara pisah sambut Kajati Riau di Sasana HM Prasetyo, Gedung Satya Adhi Wicaksana, Kejati Riau, Kamis (2/11/2023).

Akmal Abbas juga mengingatkan agar jajarannya tidak mengeluh, di mana pun ditempatkan untuk bertugas. "Di mana pun kita bertugas, di mana pun tempatnya, nikmati, syukuri jangan mengeluh," Ingat Akmal Abbas.

Akmal menegaskan, ke depan makin banyak tantangan yang dihadapi Kors Adhyaksa Riau. Untuk itu, peran serta semua jajaran sangat dibutuhkan.

"Saya, stok baru barang lama namun saya ingin mengajak kita semua mari bekerja sama. Mohon dukungannya membawa Kejati (Riau) ini lebih baik lagi, bagaimana uang dilakukan Pak Supardi selama 1 tahun 2 bulan ini," pinta mantan Direktur Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan.

Di tempat sama, Kajati Riau lama, Supardi, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari seluruh jajaran Kejati Riau. Ia berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin, meski tidak bertugas lagi di Riau.

"Kalau selama ini ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya," kata Supardi.

Ia berpesan agar jajaran Kejaksaan bekerja dengan baik. "Ambil yang baik-baik dari saya. Sekarang saya mohon diri. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan," pungkasnya.

Untuk selanjutnya, Supardi akan menjalankan tugas baru di Kejaksaan Agung RI. Ia mengemban tugas sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan Jaksa Agung Muda Intelijen pada Kejaksaan Agung Republik Indonesia.***