Dinas PUPR Pekanbaru Berkomitmen Terus Benahi Infrastruktur Kota

Kamis, 02 November 2023

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), berkomitmen terus membenahi infrastruktur dasar yang menjadi kebutuhan masyarakat umum. Pembenahan infrastruktur tersebut adalah mulai dari upaya pencegahan banjir hingga membenahi jalan-jalan rusak.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Kamis (2/11/2023). Edward mengatakan pihaknya akan terus berupaya membenahi infrastruktur guna kemajuan pembangunan Pekanbaru.

Apalagi, dirinya juga sudah lama menjabat Sekretaris Dinas PUPR dan bahkan Plt Kepala Dinas PUPR pasca ditinggalkan oleh Indra Pomi Nasution, yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru.

"Insyaallah saya siap menjalankan PR yang disampaikan oleh Pj Walikota Pekanbaru," ujar Edu, sapaan akrabnya.

Ia menuturkan, apa yang disampaikan oleh Pj Walikota Pekanbaru tersebut adalah bagian dari tanggungjawab yang diembannya.

"Walaupun pekerjaan yang jadi PR Pemko Kota Pekanbaru sudah mulai kita lakukan tapi saya harap kedepan lebih bisa lebih koordinasi dengan stakeholder baik itu dari pemerintah pusat, provinsi dan juga kabupaten/kota terkait. Kami harap komunikasi juga bisa berjalan lebih baik untuk terus membenahi infrastruktur yang ada," ungkapnya.

Ia berharap, pelaksanaan kedepan bisa berjalan dengan baik. Apalagi amanah yang diembannya cukup berat.

"Dinas PUPR Pekanbaru berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur Pekanbaru yang jauh lebih baik kedepannya," pungkasnya. (Adv)