Jetro Sibarani,SH: "Semoga Jetsiber.com Menjadi Media yang Layak Dicontoh

Selasa, 23 Februari 2021

Acara Launching Media Berita On-Line Jetsiber.Com di Hotel Pesona Pekanbaru (22/2) berlangsung sukses. 

Aula di Lantai 12 Hotel Berbintang tempat acara berlangsung diiisi lebih seratus undangan dari berbagai kalangan. 

Tari persembahan dan Atraksi Kungfu membuat acara makin meriah dohadapan para undangan: Eksekurif, Lawyer, mahasisiwa, ormas dan para wartawan.

Selain acara inti Launcing Jetsiber.com Seminar Jurnalistik juga digelar bersempena HUT Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) ke-14.

Direktur Utama PJC, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H. dan Direktur Hukum, PJC, Dr. Yudhi Krismen, S.H., M.H., tampil sebagai narasumber seminar itu.

Gibernur Riau yang diwakili Kedis Komimfo Kota Pekanbaru, Putra, didaulat meluncurkan media yang dilahirkan 9 Februari 2021  bersempena Hari Pers Naisional ke-74 itu.

"Kita berharap Jetrosiber, com hadir membawa warna baru dalam khazanah media di negeri ini," kata Putra.

Jetro Sibarani, S.H., selaku Owner sekaligus pemimlin media berita umum itu  dalam sambutannya bertekad menjadikan Jetsiber.com sebagai media profesional dan berintegritas.

"Sebagai seorang yang berprofesi sebagai Lawyer serta sebagai Alumni Pekanbaru Journalist Center, saya sangat memahami urgensi profesionalisme dan integritas media," katanya.

Di samping itu, Jetro menyebut, peran media massa dalam perjalanan karier seseorang sangat signifikan.

"Jetsiber, tidak saja memberi peluang kerja bagi pekerja profesi wartawan. Juga sebagai sarana bagi saya dalam menggalang komunitas demi misi kebaikan dalam kehidupan," katanya.

Direktur Utama PJC, Wahyudi El Panggabean kepada wartawan mengappresiasi tekad dan strategi Jetro Sibarani dalam meniti kariernya.

"Luar biasa! Makanya, saya selaku Dirut PJC merasa terpanggil memberi penghargaan buat Jetro Sibarani atas inisiatifnya menerbitkan Jetsiber.com," kata Wahyudi.