Komisi I DPRD Pekanbaru Rekomendasikan Pencabutan Izin Hotel Sabrina

Sabtu, 19 Juni 2021

PEKANBARU  - Komisi I DPRD Pekanbaru merekomendasikan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mencabut izin seluruh Hotel Sabrina di Pekanbaru.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Doni Saputra. Ia mengatakan dari beberapa kali razia di seluruh hotel kelas melati ini selalu didapati pasangan diduga mesum di kamar hotel. Bahkan ada remaja yang terjaring razia.

"DPRD Pekanbaru sebelumnya telah memberikan peringatan berkali-kali kepada pihak manajemen hotel untuk tidak melayani remaja di bawah umur ataupun pasangan tidak resmi untuk menginap di sana. Namun ternyata, tidak dihiraukan alias tidak dijalankan," kata Doni, Sabtu (19/6/2021).

Sebelumnya Komisi I DPRD Pekanbaru beserta Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani dan Satpol PP juga pernah turun langsung melakukan razia di Hotel Sabrina, dan beberapa pasangan mesum terciduk dalam razia tersebut.

Selain itu Tim Bono Ditsamapta Polda Riau juga beberapa kali melakukan razia di Hotel Sabrina Sudirman, Sabrina City Smart dan Sabrina Panam juga mendapati hal yang sama.

"Setiap kali dirazia, pasti ada saja kalangan muda-mudi terutama gadis belia yang diamankan di sana, sudah gak bisa dibilangin nih kayaknya. Jadi harus ditindak tegas, kami memberikan rekomendasi agar izin operasional hotel dicabut sehinga bisa memberikan efek jera," tutupnya. (Parlementaria)