Puluhan Pasangan Mesum Diamankan di Hotel Sabrina, DPRD: Kado Pahit Ulang Tahun Pekanbaru

Selasa, 15 Juni 2021


PEKANBARU  - DPRD Pekanbaru mendesak agar Pemerintah Kota (Pemko) untuk segera mencabut serta menutup Hotel Sabrina.

Pasalnya selain sudah banyak mendapatkan laporan negatif dari masyarakat, setiap razia yang dilakukan oleh aparat penegak hukum selalu banyak pasangan yang bukan suami-istri terciduk di hotel kelas melati ini.

"Cabut saja izinnya dan tutup saja sekalian Hotel Sabrina itu, sudah terlalu banyak kejadian yang seperti ini di situ (Sabrina). Banyak juga pengaduan masyarakat tentang Hotel ini yang diduga memfasilitasi perbuatan terkutuk seperti itu," cakap Anggota DPRD Pekanbaru Mulyadi, Selasa (15/6/2021).

Sebelumnya tim Raimas Ditsamapta Polda Riau, melakukan razia penyakit masyarakat di Hotel Sabrina Panam, Senin (14/6/2021). Hasilnya ditemukan 37 muda mudi diduga melakukan perbuatan mesum.

Tim juga menemukan puluhan bungkus alat kontrasepsi yang belum digunakan, dan ada juga yang sudah digunakan serta 4 papan obat KB.

"Malu kita, kejadian ini menjadi kado pahit di ulang tahun Kota Pekanbaru ke-237 yang sebentar lagi akan kita disambut. Sekaligus ini telah mencoreng Pekanbaru sebagai Negeri Melayu," tegasnya.

Tak hanya Hotel Sabrina saja, melainkan seluruh hotel maupun tempat penginapan di Pekanbaru yang ketahuan memfasilitasi perbuatan prostitusi harus segera ditutup.

"Bukan hanya Hotel Sabrina ini saja, tapi hotel-hotel lain pun mesti diawasi dengan ketat dan tegas oleh Satpol PP," bebernya.

Selain menuntut ketegasan pemerintah, politisi PKS ini juga menuntut peran aktif orang tua dalam menjaga serta mengawasi putra putri nya agar tidak terjerumus kedalam dunia hitam.(Parlementaria)