Syahrizal Arif, S.Pd Terima SK Koordinator Daerah Forum Kerakyatan

Rabu, 01 September 2021

Syahrizal Arif, S.Pd Terima SK Penugasan Koordinator Daerah Forumkerakyatan.com dari Pemimpin Redaksi, Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H., di Kantor Redaksi di Perum.Taman Dutamas, Pekanbaru (1/9).

"Dengan penugasan ini kita berharap Saudara Syahrizal bisa segera membenahi Biro-Biro di kabupaten yang ditunjuk," kata Wahyudi dalam acara penyerahan SK tersebut.

Hadir di acara itu M.Nasir Bawazier Politisi PBB Riau dan Direktur LBH KERAKYATAN, Asmanidar H.Zainal, S.H., selaku Penasehat Hukum Forumkerakyatan.com.

Wahyudi dalam sambutannya meminta agar Biro yang dibentuk nantinya tetap konsisten dengan misi media ini untuk wahana imformasi pencerdas bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Asmanidar menyarankan agar wartawan media ini lebih mengutamakan misi dan kreativitas.

"Wartawan mesti lebih cerdas memilih bahan berita dari peristiwa yang benar-benar menarik. Hanya dengan kreatif wartawan bisa memenangi kompetisi media, saat ini," katanya.

M.Nasir Bawazier juga berharap lebih meningkatkan skill dari pada mengejar target ekonomi. "Tetapi, saya yakin dengan Pak Syahrizal  pasti mengutamakan kebenaran," katanya.

Syahrizal Arif berjanji tetap konsisten dengan misi jurnalisme dalam menjalankan aktivitas kewartawanan.

"Untuk itu, saya berterima kasih kepada Pak Guru kita, Pak Wahyudi,  yang memberi saya amanah. Semoga Tuhan tetap menunjuki saya," katanya.