Dirut PJC Appresiasi Keberhasilan Romi & Istri Sebagai Owner 3 Media

Sabtu, 04 September 2021

Romi & Karmila Suami istri menjadi Owner sekaligus Pengelola 3 Media Berita: Kupas Kabar, Membaca Bangsa dan Cerita Riau. Ini luar biasa.

"Untuk itulah saya mengappresiasi kolaborasi mereka sebagai prestasi membanggakan," kata Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H., Sabtu (4/9).

Wahyudi yang diminta memberi sambutan di acara Ultah ke-3 media itu di Jalan Pahlawan Kerja, Pekanbaru itu,  berharap Romi dan Karmila terus berjuang ke titik puncak.

""Pendakian ke puncak membutuhkan tenaga dan kekuatan. Kita akan kuat jika kita terus menebar kebaikan melalui media yang hari ini ber-ulang tahun," kata Wahyudi.

Romi kata Wahyudi salah seorang murid terbaiknya di PJC yang dikenal gigih dan berani dalam menjalankan profesi wartawan.

"Romi tampaknya, beruntung dipertemukan Tuhan dengan istri yang juga berada dalam.lingkup profesi yang sama. Sehingga, bisa bersinergi," katanya.

Romi sendiri saat di temui mengucapkan terima kasih kepada segenap hadirin yang berkenan datang di acara yang sangat meriah di Ultah tiga media itu.

"Kehadiran bapak-ibu semua merupakan penghargaan tertinggi bagi kami," kata Romi.