Kanal

Media Berita On-Line KubahNews.Com Segera Launching

PEKANBARU: Situs Website Media Berita On-Line KubahNews.Com, sebuah media berita yang berpusat di Kota Bagan Siapiapi, Rokan Hilir, Riau,  segera diluncurkan (launching).

Pemimpin Umum & Penanggung Jawab Kubahl News.Com, Bertuah Manullang mengatakan rencananya acara launcing dilaksanakan di sallah satu hotel di Kota Bagan Siapiapi, Januari mendatang.

"Kita dalam waktu dekat akan menghadap Pak Bupati Rohil untuk membicarakan rencana ini," katanya, di sela-sela Rapat Persiapan Launching media itu di Restoran Pauh Piaman, Pekanbaru, Selasa (7/12) malam.

Menurut Manullang KubahNews.Com diproyeksikan akan menjadi media yang bisa tampil objektif dan profesional.

"Andai kita harus mengkritik sifatnya tetap mengutamakan perimbangan. Harus tunduk pada Kode Etik Jurnalistik Indonesia," kata Manullang yang juga Alymni Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) itu.

Amran Huang yang bertindak sebagai Owner dan Pemimpin Perusahaan KubahNews.Com berharap media ini bisa tampil profesional dan memgutamakan hati nurani.

"Bagi kami di KubahNews.Com kejujuran adalah harga mati. Jika ingin macam-macam tempatnya tidak di sinj," kata Amran yang juga Alumni PJC itu.

"Untuk itu kita merekrut wartawan yang mengutamakan kejujuran," kata Amran.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER