Kanal

Voli Pasir Putra Pekanbaru Melenggang ke Final Porprov X Riau

PEKANBARU - Tim voli pasir putra Kota Pekanbaru memastikan diri masuk ke babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) X Riau setelah berhasil menumbangkan tim dari Kabupaten Bengkalis di babak semifinal dengan dua set langsung.

Babak semifinal digelar di Lapangan Voli Pasir Danau Kebun Nopi, Jumat (18/11/2022) sore. Set pertama Pekanbaru berhasil meraih kemenangan dengan skor 21:16 dan di set kedua 21:17.

Manager Tim Voli Pekanbaru, Sarwono mengatakan langkah ke final ini merupakan hasil dari kerja keras atlet yang sudah berlatih dan berjuang dipertandingan.

"Pertandingan hari ini atlet berjuang dan tampil luar biasa, latihan memang tidak terlalu lama tapi kami sudah siapkan ini dari jauh hari," ujar Sarwono, Jumat (18/11/2022).

Ia mengatakan untuk di babak final Pekanbaru akan menghadapi tuan rumah Kabupaten Kuansing. Untuk tampil maksimal Sarwono berharap para atlet tetap menjaga kondisi mengingat untuk voli pasir dibutuhkan fisik yang kuat.

Dan untuk mengetahui kelemahan dari tim lawan, Sarwono juga menuturkan tim pelatih dan juga atlet akan mempelajari kekuatan lawan dengan melihat video permainan lawan.

Untuk tim voli pasir putra Pekanbaru menurunkan Muhammad Daffa Dias dan juga Setiono, kedua atlet ini diharapkan dapat menambah perolehan medali emas.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER