Kanal

Sebelum Terbalik di Tugu Keris, Pengemudi Pajero Sport Mengaku Pusing hingga Hilang Kendali

PEKANBARU - Mobil Pajero Sport BM 1975 JL mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Diponegoro tepatnya di Bundaran Keris, Pekanbaru, Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari pantauan di lapangan, terlihat body mobil warna hitam tersebut hancur terutama bagian depan dan atas.

Tak hanya itu, sebelum terbalik Pajero Sport menghantam tembok taman di Bundaran Keris persimpangan jalan Diponegoro dengan Pattimura yang mengakibatkan taman ikut rusak.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menceritakan, mobil Pajero Sport tersebut oleh Arwan saat itu bergerak di Jalan Diponegoro dan akan berputar ke kanan arah Taman Makam Pahlawan jalan Pattimura.

"Pada saat memasuki Bundaran Keris, tiba-tiba pengemudi pusing sehingga mobil hilang kendali dan menabrak Taman Tugu Keris hingga mobil itu terbalik," kata Birgitta.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut pengemudi selamat hanya saja mengalami luka-luka ringan pada bagian kepala dan tangan.

"Pengemudi hanya luka ringan saja, sedangkan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan pada bagian depan dan atas mobil," ungkapnya.

"Mobil tersebut saat ini sudah berhasil dievakuasi, dan arus lalu lintas sekitar saat ini juga sudah lancar," pungkasnya.***

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER