Kanal

Penyerahan SK Pengurus DPU APKASINDO Kecamatan Sandai

Laporan: Effendi (Kalbar)

Camat Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Sabran, S.Pd., M.H., mengatakan dengan terbentuknya Kepengurusan DPU Apkasindo di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang , pihaknya  selaku pemerintah kecamatan sangat mendukung dan diharapkan selalu bisa bekerjasama dalam setiap kegiatan terutama kepada petani kelapa sawit diwilayah Kecamatan Sandai.

"Agar tujuan akhirnya bisa mensejahterakan petani kelapa sawit," katanya.

Camat juga memnyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus DPD Apkasindo Kabupaten Ketapang yang telah hadir dalam acara penyerahan SK Kepengurusan DPU Kecamatan Sandai.

"SK ini merupakan pegangan kami dalam melaksanakan tugas untuk menjembatani bagi petani kelapa sawit di wilayahnya," kata Camat.

Sekretaris DPD Apkasindo Kabupaten Ketapang Kholifah Nurfadli, A. Md.,  menambahkan  dengan terbentuknya kepengurusan Apkasindo di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, pihaknya  selaku sekretaris DPD Apkasindo mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari Pemerintah Kecamatan Sandai.

"Kedatangan saya kali ini dengan agenda menyampaikan SK Kepengurusan DPU Kecamatan Sandai & program kerja DPD Apkasindo Kabupaten Ketapang prioritas kami," katanya.

"Supaya dapat dilaksanakan dengan harapan kedepan DPU (Dewan Pimpinan Unit) Apkasindo Kecamatan Sandai selalu bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun desa di setiap kegiatan," tambahnya.

Dengan penyerahan SK Pengurus DPU APKASINDO di Kecamatan Sandai, pada Selasa, 2 November 2021 bertempat  di Kantor Camat Sandai.

"Agar pengurus DPU Sandai dapat membantu menerima informasi yang disampaikan oleh petani kelapa sawit mandiri maupun petani kelapa sawit yang berada di bawah perusahaan setempat," ujar Effendi.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER