Kanal

Pemprov Riau Lantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

PEKANBARU  - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, di Kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Riau, Rabu (25/1/2023).

Pelantikan 17 pejabat eselon III dan IV tersebut dipimpin Kepala Diskes Riau, Zainal Arifin dan disaksikan Direktur RSUD Arifin Achmad Riau Wan Fajriatul.

"Iya, tadi saya mewakili Pak Gubernur melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Diskes dan RSUD Arifin Achmad Riau dan RSUD Petala Bumi. Total ada 17 pejabat yang dilantik, 9 orang diantaranya pejabat Diskes," kata Zainal Arifin.

Seperti biasa saat pelantikan Kepala Diskes Riau Zainal membacakan arahan Gubernur Riau kepada pejabat yang baru dilantik meminta agar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Pelantikan ini merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja aparatur. Karena itu, kita berharap pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sebaiknya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya.

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER