Kanal

DPD JOIN Rohul, Wajibkan Anggota Ikut Pelatihan Jurnalistik

ROKAN HULU: Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), akan Mewajibkan Anggota mengikuti pelatihan jurnalistik. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan, Kualitas, Kapasitas dan Integritas.

Demikian disampaikan Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul Palasroha Tampubolon,C.NPS saat menyampaikan arahannya, pada Rapat dan Konsolidasi di Netra Cafe Ujungbatu, Selasa (22/8/2023).

"Bagaimana kita bisa memiliki kualitas sebagai jurnalis, kalau kita tidak pernah mengikuti pendidikan dan pelatihan. Setelah kita menguasai ilmunya, kita pasti akan teruji,"kata dia.

Pada hasil musyawarah DPD-JOIN Rohul tersebut terungkap, akan diadakan dalam waktu dekat pelatihan Wartawan berkerjasama dengan Lembaga Pekanbaru Journalist Center (PJC).

"Selain itu, marilah kita jaga kekompakan untuk memajukan organisasi kita ini, semakin solid kita akan semakin berkembang organisasi ini,"tambahnya.

Hadir dalam musyawarah itu Ketua DPD-JOIN Rohul, Palasroha Tampubolon, C.NPS, Wakil Ketua Muryono, Sekretaris Esra Simbolon dan anggota DPD JOIN Rokan Hulu.``` 
(Rls/Andi S Harianja)

Ikuti Terus Forum Kerakyatan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER